Program Bantuan Paket Sembako Pasar Murah Kelurahan Sumampir

Program Bantuan Paket Sembako Pasar Murah Kelurahan Sumampir

Sumampir – Pemerintah Kabupaten Banyumas melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Banyumas melakukan program bantuan berupa Paket Sembako Pasar Murah kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Banyumas tidak terkecuali di Kelurahan Sumampir Kecamatan Purwokerto Utara. Tujuan Program bantuan ini untuk membantu meringankan beban ekonomi keluarga dan sasaran penerima program yaitu warga kurang mampu. Program Bantuan Paket Sembako Pasar Murah akan diberikan dalam 2 tahap yaitu tanggal 28 Oktober 2022 dan 09 Desember 2022.

Pendistribusian Paket Sembako Pasar Murah tahap I di Kelurahan Sumampir dilaksanakan pada hari Jumat (28/10/2022) Pukul 09.00 WIB di Aula Kelurahan Sumampir sebanyak 340 orang penerima bantuan. Penerima Paket Sembako Pasar  Murah cukup membayar dengan uang sejumlah Rp. 20.000,- mendapat satu paket sembako yang berisi Beras, Minyak, Gula Pasir dan Terigu.

Pendistribusian Paket Sembako Pasar Murah turut dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan Purwokerto Utara, Tim Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Banyumas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumampir.

"Semoga bantuan ini bisa sedikit mengurangi beban ekonomi bagi KPM. Kami berharap  program ini berkelanjutan" ungkap Lurah Sumampir Dibyo Suwignyo.

 

(Wahyu Pratama)

Related Posts

Komentar